Reseller Resmi

Solid Edge Indonesia

Reseller Solid Edge Indonesia

PT Jaya Informatika Nusantara

Desain Mekanik Terdepan di Industri

Solid Edge menggunakan teknologi sinkron untuk membantu Anda mempercepat desain produk, membuat revisi lebih cepat, dan meningkatkan penggunaan kembali data desain. Dengan perancangan 2D yang lebih cepat, desain lembaran logam terbaik di kelasnya, pemodelan komponen dan perakitan yang fleksibel, render foto-realistis yang terintegrasi, dan mobilitas yang tiada banding, Solid Edge mengubah bisnis Anda.

Solid Edge Augmented Reality

Bawa ide-ide untuk hidup dengan visualisasi desain. Solid Edge Augmented Reality memungkinkan pengguna untuk merasakan prototipe digital skala sebenarnya di lingkungan dunia nyata, yang menghubungkan lingkungan digital dengan dunia fisik. Ini memungkinkan desain untuk dipamerkan di lingkungan yang dimaksudkan dengan cara yang menarik, bahkan sebelum dibangun. Pengalaman ini dapat dibagikan secara aman melalui cloud menggunakan Solid Edge Portal atau dilihat secara offline.

Alat Simulasi Baru - Dibangun Untuk Desainer

Dengan memulai simulasi di awal desain, perubahan dilakukan ketika paling mudah, waktu-untuk-pembuatan dipersingkat, dan biaya-untuk-pembuatan dapat dikurangi. Dan simulasi akurat dari model lengkap mengurangi jumlah prototipe fisik dan selanjutnya mengurangi waktu dan biaya. Kemampuan simulasi untuk pengguna Solid Edge meliputi simulasi bagian individu, analisis perakitan, definisi dan analisis sistem lengkap dan dinamika fluida komputasi (CFD).

Teknik Pembuatan Aditif dan Pencetakan 3D

Solid Edge memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan penuh dari pembuatan aditif, baik Anda membuat prototipe individual atau membuat komponen dalam volume yang lebih besar. Alat kami mendukung alur kerja ujung-ke-ujung Anda, dari desain-untuk-manufaktur menggunakan teknik aditif, hingga menyiapkan dan mengeluarkan desain Anda ke perangkat keras dan layanan pencetakan 3D.

Publikasi Teknis - Komunikasi Dokumentasi Desain

Solusi Solid Egde untuk publikasi teknis secara otomatis menarik fitur dari informasi CAD sehingga Anda tidak perlu membuat ulang data secara manual, termasuk dukungan untuk perakitan hierarki dan struktur sub-perakitan, metadata, tampilan meledak, konfigurasi perakitan, dan banyak lagi. Dengan desain untuk integrasi publikasi, pengguna dapat meluncurkan aplikasi publikasi teknis langsung dari dalam Solid Edge.

Desain Elektromekanis - Integrasi sempurna ECAD dan MCAD

Buat desain elektromekanis yang berfungsi penuh dan dapat diproduksi di lingkungan ECAD-MCAD yang mulus di mana perubahan disorot secara interaktif di kedua domain, meminimalkan kesalahan desain dan mempersingkat waktu pengembangan.

Direct Sales : 0811364448
Office : ( 021 ) 7719522

Jam Kerja Senin – Sabtu dari pukul 9:00 – 17:00 WIB