Reseller Resmi

HPE Server dan Storage

Reseller HPE Server Indonesia

PT Jaya Informatika Nusantara

Apasih itu HPE Server

Hewlett Packard Enterprise Company (sering disebut sebagai Hewlett Packard Enterprise atau HPE) adalah sebuah perusahaan multinasional teknologi informasi asal Amerika Serikat yang berpusat di Palo Alto, California, yang didirikan pada 1 Juli 2015 sebagai bagian dari pemecahan perusahaan Hewlett-Packard. HPE adalah sebuah bisnis yang berfokus pada organisasi dengan empat divisi: Enterprise Group, yang bekerja di server, penyimpanan, jaringan, konsultasi dan dukungan; Services; Software; dan Financial Services.

Dapatkan lebih banyak dari server Anda dengan penyimpanan

HPE memberi pelanggan perusahaan portofolio yang luas dari solusi optimalisasi beban kerja termasuk Hard Disk Drive, Solid-State Drive, dan Smart Array Controllers yang memberikan kinerja tinggi, keandalan yang luar biasa, dan keamanan.

Performa

Mengoptimalkan penyimpanan pusat data dengan solusi yang disesuaikan untuk kinerja puncak pada server HPE ProLiant, server penjualan # 1 di dunia

Keandalan dan keamanan

Kami menguji drive dalam drive dalam kondisi dunia nyata untuk memaksimalkan keandalan. Firmware yang Ditandatangani Secara Digital HPE mencegah akses data yang tidak sah.

Efisiensi

Kelola biaya pusat data dan pengeluaran TI untuk menurunkan TCO dengan pilihan mulai dari harga terendah per GB hingga penghematan konsumsi daya dengan HPE Power Advisor

Produk apa keunggulan HPE Server

Security adalah inti utama HPE ProLiant

Belakangan ini, Hacker melakukan eksploitasi terhadap security blind spot  di dalam proses supply chain, memasang back door di dalam firmware atau BIOS tanpa terdeteksi. Pelajari bagaimana teknologi pionir keamanan berbasis silikon dari HPE, menjaga server dan hardware dalam kondisi aman.

Membangun Pondasi Masa Depan

HPE ProLiant merupakan pondasi utama untuk membangun komputasi terbaik. Memperkuat level fleksibilitas dan kesederhanaan infrastruktur dengan HPE Synergy – Composable Platform, membantu performa drive supercomputing dengan HPE Apollo, dan aktivasi platform HPE BladeSystem Modular.

Membawa kemampuan AI

2019 akan menjadi tahapan baru bagi HPE dengan hadirnya HPE InfoSight, platform predictive analytic terdepan, hingga HPE ProLiant Gen10 server dan banyak lagi. Hal ini akan menghasilkan penghematan beban operasional hingga 79% dan memecahkan 86% isu dan gangguan sebelum terjadi.

Kami Ada Untuk Anda

Client merupakan yang terpenting bagi kami. Selain menawarkan layanan terbaik dan termurah kepada anda, JNIUS juga memberikan layanan bantuan yang terbaik.

Jnius berkomitmen untuk selalu mengedepankan kepuasan dan kenyamanan customer kami. Layanan purna jual adalah salah satu bagian penting yang kami tawarkan kepada setiap calon customer kami.
Anda tidak perlu khawatir jika mengalami kesulitan soal layanan after sales, karena tim Support Jnius selalu siap membantu! Anda bisa menghubungi Kantor Jnius melalui telepon: 0811364448 atau melalui e-mail: support@jnius.co.id

Telepon : 0811364448

Jam Kerja Senin – Sabtu dari pukul 9:00 – 17:00 WIB